BERBAGI
ide tempat usaha di bandar soekarno hatta

Seperti halnya Pelabuhan Tanjung Priok, Bandara Soekarno-Hatta adalah salah satu wilayah di sekitar Jakarta tempat strategis untuk memulai usaha cepat sukses. Pelabuhan dan bandara adalah tempat pengiriman barang baik keluar maupun masuk ke dalam negeri dan baik antar kota maupun antar provinsi.

Untuk itu buat memulai buka usaha, disamping Pelabuhan Tanjung Priok, Soekarno-Hatta adalah tempat yang strategis kalau untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berbagai macam ide yang bisa cepat sukses buka usaha di Bandara Soekarno-Hatta diantaranya :

a. Usaha Ekspedisi atau Cargo

Usaha Ekspedisi atau biasa orang menyebutnya usaha Cargo adalah usaha yang ruang lingkupnya di Jasa Kepabeanan yang meliputi ekspor, impor dan domestik.

Usaha ini bertalian dengan pengeluaran atau pemasukan barang yang di awasi oleh Bea dan Cukai untuk tatalaksana Kepabeanannya. Dimana usaha ini di atur oleh Undang-Undang Kepabeanan, untuk itu kita harus mengurus dulu perizinannya sehingga kita bisa mulai usaha di lingkup Kepabeanan wilayah Bandara Soekarno-Hatta.

b. Usaha Pergudangan atau Penyewaan Gudang

Dimana usaha penyewaan gudang ini tujuannya sewa untuk menyimpang barang kita sebelum di keluarkan apabila barang impor, atau sebelum di berangkatkan apabila barang hendak di ekspor. Usaha ini cepat mendatangkan uang karena sewa gudang di Bandara Soekarno-Hatta memakai Dolar US dihitung per kilo gram barang dikalikan berapa hari batang menginap.

c. Usaha Trucking atau Angkutan.

Tidak kalah pentingnya usaha angkutan Soekarno-Hatta juga laku dan laris. Dan tarif atau ongkosnya disesuaikan dengan berat barangnya atau jenis sewa mobilnya dan berdasarkan jarak pengirimannya. Usaha ini pun menjanjikan membuahkan keuntungan yang besar di Bandara Soekarno-Hatta.

Karena hampir tiap hari baik pengeluaran atau pemasukan barang bukan sekedar ratusan kali mungkin ribuan karena non stop 24 Jam untuk ekspornya. Kalau impor hanya sampai jam 5 sore kecuali barang yang sifatnya Emergency atau darurat, seperti Mayat, hewan, tumbuhan dan barang yang tergolong urgen atau darurat lainnya, kapan saja bisa di keluarkan sepanjang proses dokumen dan pembayaran pajak maupun sewa gudangnya sudah beres dan lunas.

Baca juga :  Pelabuhan Tanjung Priok ladang mencari uang

d. Jasa pembuatan dokumen

Setiap barang yang mau dikirim maupun yang mau di keluarkan harus dibuatkan documennya. Untuk itu jasa pembuatan dokumen sangat perlu dan dibutuhkan, makanya usaha ini juga sangat menjanjikan dan cepat mendapatkan hasil yang maksimal. Karena dokumen tiap hari jumlahnya ratusan bahkan ribuan.

e. Usaha lainnya seperti Kantin dan rumah makan

Di Bandara semua serba mahal, begitu juga makanan. Untuk itu usaha kantin maupun rumah makan betul-betul sangat menjanjikan di Bandara Soekarno-Hatta dan cepat sukses, melebihi pegawai atau karyawan yang kerja di sekitar kawasan Bandara. Pasalnya ratusan atau ribuan orang yang kerja di bandara pasti makan, minum dan mayoritas merokok di Bandara Soekarno-Hatta.

Jadi terjawab sudah Bandara Soekarno-Hatta tempat yang strategis untuk mulai usaha dan cepat sukses. Selamat berusaha dan berbisnis di wilayah sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Semoga cepat sukses dan selamat mencoba !!!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY