BERBAGI

Perusahaan Pengusaha Jasa Kepabeanan (PPJK) yang biasa terkenal dengan sebutan Cargo, memilih Pelabuhan Tanjung Priok ladang mendapatkan uang.  Kenapa bisa disebut ladang mendapatkan uang, karena di Pelabuhan Tanjung Priok, asal mau gerak dan mau kerja uang pasti bisa didapat. Di Pelabuhan Tanjung Priok ini, usaha apa saja kalau di tekuni akan tumbuh subur dan cepat berkembang.

Bermacam-macam orang berusaha dari yang usaha EMKL, bongkar muat, kuli panggul, dagang, tukang ojek, bahkan jenis usaha apa saja ada termasuk jasa tukang ketik, tukang pijit sampai tukar uang maupun parkir liar.

Begitu juga preman yang begitu banyak dan menjamur , karena maaf kurang tegasnya atau mungkin sangat susahnya para Aparat yang berwajib memberantas nya. Kadang mengganggu dan minta dengan paksa sama karyawan atau pegawai yang nyata-nyata kerja dan usaha di Pelabuhan Tanjung Priok.

Berikut dibawah ini kenapa Pelabuhan Tanjung Priok Ladang mencari uang, Beberapa jenis usaha yang nyata dialami penulis bahwa Pelabuhan Tanjung Priok ladang mencari uang diantaranya :

1.Usaha Jasa Kepabeanan atau PPJK

Dan terkenal dengan sebutan EMKL yaitu Exkspedisi Muatan Kapal Laut yaitu pengusaha cargo pengurusan barang baik impor, ekspor maupun domestic yang ruang lingkup nya di Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam hal ini pelabuhan Tanjung Priok yaitu pengurusan barang baik ekspor,impor maupun domestik di wilayah Kepabeanan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Tanjung Priok.

2.Perusahaan Bongkar Muat atau biasa dikenal PBM

Yaitu usaha bongkar muat dengan jasa penyewaan alat-alat bongkar muat dan penyewaan gudang untuk menyimpan barang yang di bongkar atau akan dimuat tadi, di wilayah Kepabeanan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

3.Pengusaha angkutan atau Trucking.

Yaitu jasa penyewaan angkutan atau trucking baik angkutan treiller, truk maupun mobil box berbagai macam ukuran besar, sedang dan kecil.

Dan tarif atau ongkos angkutan tergantung jenis barang yang disewa dan jarak tujuan pengiriman barangnya. Jadi jelas bahwa Pelabuhan Tanjung Priok itu betul ladang cari uang.

4.Warung EDI atau Jasa Pembuatan dan Pengetikan PIB maupun PEB.

Tidak kalah ramai dan pentingnya bahwa kegiatan di Pelabuhan atau kawasan Kepabeanan itu semuanya yang resmi serba menggunakan dokumen.

Kadang letak kantor yang begitu jauh dara kawasan Pelabuhan itu, membuat para pengusaha atau karyawan ambil jasa warung EDI untuk membuat dokumen baik PIB (Pemberitahuan Impor Barang) maupun PEB (Pemberitahuan Ekspor Barang).

Baca juga : Bandara Soekarno-Hatta tempat strategis usaha

Hal ini juga membuktikan bahwa Pelabuhan Tanjung Priok betul-betul ladang mendapatkan uang, karena usaha apapun pasti mendatangkan uang.

5. Jasa Penyewaan parkir Container atau lapangan untuk menaruh Container 

Tidak kalah ramainya jasa penyewaan parkir Container memang sangat dibutuhkan bahkan dicari untuk menyimpan Container agar aman.

Karena container itu rawan di curi, disamping isinya kadang barang yang berharga dan container nya sendiri bisa di jual dan di modifikasi banyak yang untuk dijadikan kantor.

Jasa penyewaan container yang laris dan laku yang letaknya tidak jauh dari kawasan Kepabeanan di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok. Ini juga betul-betul terbukti bahwa Tanjung Priok adalah ladang untuk mendapatkan uang.

6.Jasa-jasa lainnya. 

Artinya hampir semua jasa -jasa lainnya diluar lima jasa tadi yang sudah jelas resmi dan ada perizinan nya, maka jasa lainnya pun subur untuk mendapatkan uang di Pelabuhan Tanjung Priok.

Demikian pembuktian yang yang nyata bahwa Pelabuhan Tanjung Priok adalah ladang untuk mendapatkan uang. 

Semoga artikel ini bermanfaat buat pertimbangan calon pengusaha baru, bahwa Tanjung Priok usaha apa yang cepat mendatangkan keuntungan.

Jawabannya yang pas Pelabuhan Tanjung Priok adalah salah satu alternatif terbaiknya.

Selamat mencoba semoga berhasil !!!

Jika ada kesulitan dan tidak keberatan dengan senang hati kami siap membantu di : adijawa solusi 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY