BERBAGI
obati sakit kepala traditional

Berbagai macam penyakit kadang menyerang atau menimpa kita, diantara bermacam-macam penyakit adalah sakit kepala. Walaupun kelihatannya penyakit ini sepele akan tetapi sangat mengganggu konsentrasi kita. Oleh karena itu kita harus segera mengobati sakit kepala yang mudah dan murah agar cepat sembuh dan bisa aktivitas lagi seperti semula.

Cara mengobati sakit kepala yang mudah dan murah:

 

1. Diikat dengan kain

Artinya kepala yang terasa sakit diikat dengan kain dan cara mengikatnya diikat persis di kepala yang terasa sakit. Cara ini memang kelihatannya nampak seperti cara tradisional akan tetapi banyak yang mencoba dan terasa lumayan hasilnya bahkan sakit kepalanya berangsur-angsur sembuh dan hilang.

Itulah cara mengobati sakit kepala yang mudah dan murah. Kenapa mudah karena memang tidak sulit cara mengobati nya hanya mencari sepotong kain dan ikatannya persis diikatkan di kepala yang terasa sakit.

Dan kenapa murah karena kainnya tidak harus kain baru, artinya kain bekas pun bisa jadi tidak perlu beli dan tidak usah mengeluarkan uang, sama sekali tidak perlu biaya artinya murah bahkan gratis.

2. Dipijat terapi

Selain diikat dengan kain, cara mengobati sakit kepala yang mudah dan murah yang lain adalah dipijat terapi.

Cara dipijat terapi adalah cara untuk mengobati sakit kepala dengan cara dipijat telapak tangannya atau telapak kakinya oleh ahli pijat yang telah berpengalaman memijat dan tahu sendi-sendi mana yang sakit.

Mengapa disebut telah berpengalaman memijat karena jangan sampai asal memijat, yang sudah berpengalaman memijat maka akan mencari titik saraf tertentu yang muara nya ke bagian kepala yang sakit tadi.

Dengan mencari titik tadi yang oleh ahli pijat yang berpengalaman itu bukan hal yang susah, karena sudah kebiasaan dia dan pekerjaannya. Jadi tepat sasaran dan tidak mungkin salah titik dalam memijat.

Untuk itu harus memakai tukang pijat yang telah berpengalaman atau ahli dalam hal memijat.

Demikian harapan penulis agar setiap kepala terasa sakit jangan di manja selalu minum obat sakit kepala, mohon maaf bukan tidak percaya dengan obat sakit kepala, karena bagaimanapun juga namanya obat kebanyakan pasti ada efek sampingnya.

Namun apabila sudah di coba dua cara mengobati sakit kepala yang mudah dan murah tadi belum sembuh juga, maka penulis menyarankan periksa ke dokter.

Baca juga : Kesehatan adalah harta yang sangat berharga

Selamat mencoba semoga cara ini bisa bermanfaat, apalagi dalam keadaan terdesak seperti tengah malam atau pun sedang tidak punya uang.

Karena cara yang pertama nyaris bukan sekedar murah akan tetapi gratis. Sedangkan kalau cara yang kedua ada biaya tapi relatif murah yaitu alangkah kadarnya saja dalam memberikan upah sama tukang pijatnya.

Demikian semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba !!!

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY