Jenderal TNI H. Gatot Nurmantyo : Tokoh Nasional Masa Depan

tokoh nasional Jend Gatot Nurmantiyo

Indonesia tidak pernah kekurangan Tokoh Nasional, salah satu dari sekian banyak Tokoh Nasional yaitu Panglima TNI Jenderal TNI H. Gatot Nurmantyo. Beliau salah satu tokoh yang bersih, pemberani, tegas dan bertanggung jawab serta rajin beribadah.

Disamping itu beliau seorang yang tidak pernah sombong, dan selalu berperilaku serta bertutur sapa yang sopan dan santun walaupun orang nomor satu di jajaran TNI (Tentara Nasional Indonesia) namun selalu ramah, dekat dengan bawahan, dekat dan hormat dengan para Kyai, Habib dan Ulama serta selalu patuh pada Atasannya yaitu Presiden pilihan Rakyat.

Jenderal TNI H. Gatot Nurmantyo adalah sosok calon Pemimpin Bangsa masa depan yang patut di pertimbangkan, dan kami berharap para elit yang saat ini masih mengemban tugas dan menjabat serta yang masih di percaya memegang amanah di Negara yang sama-sama kita cintai ini, agar demi kepentingan Bangsa dan Negara supaya bisa mempertimbangkan dan memberikan kesempatan kepada salah satu Tokoh Nasional Masa Depan ini.

Sekali lagi demi kepentingan Bangsa dan Negara diatas kepentingan yang lainnya, walaupun beliau bukan orang atau tokoh Partai Politik namun beliau layak dan pantas untuk di pertimbangkan atau diusulkan dan diberi kesempatan untuk memimpin Bangsa yang besar dan yang sama-sama kita cintai ini yaitu Bangsa atau Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Sepak terjang serta perjuangan beliau dalam rangka mengemban tugas demi menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dari mulai masuk Akademi Militer sampai sekarang menjabat di pucuk pimpinan TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang tertinggi yaitu sebagai Panglima TNI,  tidak pernah cacat dan selalu sukses dengan prestasi yang gemilang serta yang lebih patut di bangga kan beliau selalu dekat dengan rakyatnya.

Jenderal TNI H. Gatot Nurmantyo adalah sosok seorang prajurit yang tangguh dan pemberani serta taat beribadah ini, selalu berdzikir, berfikir dan terus berjuang dalam mengemban tugas Negara demi pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara yang tercinta yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu tidak ada salahnya Pria kelahiran Kota Warteg Tegal Jawa Tengah 03 Maret 1960 Lulusan Akabri 1982 ini patut dan layak di pertimbangkan untuk di berikan kesempatan dan turut serta dalam mengabdi dan mengatur bangsa ini kedepan, setelah beliau Purna wira dari dinas militer nya.

Demikian sekilas tentang salah satu Tokoh Nasional Jenderal TNI H. Gatot Nurmantyo”, tidak ada pamrih dan maksud lain apalagi jujur dan Demi Alloh Penulis tidak kenal sama sekali dengan beliau, tapi menurut pengamatan dan hemat kami tidak ada salahnya kalau par elit bisa mempertimbangkan dan memberikan kesempatan kepada salah satu Tokoh Nasional ini yaitu Jenderal TNI. Haji Gatot Nurmantyo untuk tampil dalam memimpin Bangsa dan Negara yang sama-sama kita cintai ini,  di masa mendatang !!!

Ctt :  KEJAWEN (Kerukunan Jawa Tulen) siap mengawal,  Ayo          share dan sebar luaskan, tidak salah lagi Tokoh Nasional             yang  satu ini !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 11 =