Doa Perempuan Malam (MMH)

doa perempuan malam

Barang siapa berdoa dan meminta dengan sungguh-sungguh Insya Alloh, Alloh akan mengabulkannya. Alloh tidak pernah membedakan siapa hamba-Nya yang meminta, asal mau berdoa dan meminta dengan serius dan bersungguh-sungguh insya Alloh, Alloh akan mengabulkan-Nya.Begitu juga maaf Doa Perempuan Malam, apabila serius berdoa dan bersungguh-sungguh bukan hal yang mustahil Alloh akan mengabulkannya juga.

Oleh karena itu segeralah bertobat dan berdoa, mohon petunjuk apa yang telah di kerjakan sebagai perempuan kerja malam itu baik atau diperbolehkan ? Jawabannya hanya  Alloh yang Maha Tahu dan Maha Mendengar.

Mengingat dan kita yakin bahwa kerja malam adalah bukan cita-citanya dan kerja malam adalah bukan kehendaknya akan tetapi merupakan garis tangan yang mau tidak mau atau suka tidak suka harus mereka jalani walaupun sepintas kurang terpuji itulah namanya garis tangan atau takdir.

Tetapi ada juga kerja malam yang memang faktor sengaja karena memang tidak mau hidup susah atau berjuang dengan jalan pintas karena anggapan yang sesat yaitu kerja malam menurut anggapannya adalah gampang dan mudah untuk mencari uang.

Sungguh patut di sayangkan kalau kerja malam yang maaf kurang terpuji dan masih kurang diterima di kalangan masyarakat ini untuk menjadi jalan pintas yang di idola kan kebanyakan kaum perempuan yang maaf rendah pengetahuan dan kurang iman nya naudzubillamindaliq.

Baca juga : PSK (Perempuan Sandaran Keluarga)

Banyak memang terutama kaum perempuan menganggap kerja malam itu gampang atau mudah untuk mencari uang, sesungguhnya anggapan ini keliru dan seandainya benar itu hanya sepintas dan sekilas serta sementara saja, bukan untuk pekerjaan tetap atau selamanya-lamanya.

Karena maaf ditinjau dari segi norma dan etika bahkan agama, bahwa kerja malam jenis apapun nyaris tidak ada yang baik, anggapan masyarakat menilai sudah jelek dan kurang terpuji.

Untuk itu sebaiknya harus di hindari, sesulit apapun keadaan kita kerja malam jangan untuk di jadikan jalan pintas apalagi cita-cita dalam mencari nafkah bahkan harta atau uang banyak (maaf itu hanya bujuk rayu Syaitan).

Jadi mau tidak mau atau suka tidak suka kerja malam tolong hanya untuk sementara saja jangan untuk di jadikan kerja primadona atau selamanya walaupun sekilas kelihatannya enak atau gampang untuk mendapatkan uang akan tetapi ,mohon maaf kurang berkenan apalagi berkah.

Kalau bisa segeralah di hindarkan

Tapi dari lubuk hati yang paling dalam terutama dan kebanyakan kaum perempuan bahwa yang masih punya nurani, apalagi yang masih ingat dan rajin sholat pasti di setiap berdoa mereka pasti menyesal apa yang telah dikerjakan atau perbuat.

Oleh karena itu berdoalah semoga tidak lama-lama dalam menggeluti kerja di dunia malam apapun itu pekerjaannya disamping tidak baik di mata masyarakat sesungguhnya pekerjaan di dunia malam itu kurang terpuji.

Doa Perempuan malam semoga jerih payahnya dalam mencari nafkah di dunia malam agar tidak terlalu lama dan semoga serta harus yakin kalau sungguh-sungguh bahwa badai pasti akan berlalu dan yakin lah habis gelap terbitlah terang.

Wassalam wr wb, : Adijawa Solusi (Penulis)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + nineteen =