Harta Kekayaan kelak akan di tanya di Akhirat

harta kekayaan

Darimana Harta kekayaan di dapat ? Karena harta kekayaan  kelak akan di tanya di akhirat. Oleh karena itu dalam mencari harta apalagi kekayaan di dunia hendaknya di dapat harus dari yang benar dan halal artinya dari jerih payah kita yang benar-benar halal dan benar-benar juga itu hak untuk kita, bukan merampas apalagi makan hak orang lain serta jangan lupa keluarkan zakat nya setiap harta yang kita dapatkan.

Kalau itu semua sudah di jalankan atau di lakukan dengan benar insya Alloh harta kita kelak akan mendapat barok-ah di tambah kalau selalu berbagi dengan yang lain terutama yang membutuhkan dan sering di sumbang kan ke jalan yang benar, insya Alloh akan semakin bertambah dan barok-ah.

Harta kekayaan yang kita dapat memang kelak akan di tanyakan dalam akhirat, baik cara mendapatkannya atau saat mempergunakannya.

Oleh karena itu cara mendapatkannya juga harus dari cara yang benar, begitu juga cara mempergunakannya juga harus di gunakan yang benar yang sesuai dengan perintah Alloh serta anjuran Agama.

Itu semua biar nantinya dengan harta dan kekayaan kita, kita bisa selamat dunia dan akhirat serta terhindar dari siksaan akibat harta dan kekayaan yang kita dapat tidak atau kurang benar.

Untuk itu, marilah kita berlomba-lomba mencari harta yang benar dan halal untuk kehidupan di dunia dan juga beramal serta bersedekah untuk kelak tabungan di akhirat. Sekali lagi harta kekayaan kelak akan di tanya di akhirat untuk itu berhati-hatilah dalam mencarinya.

Kalau ini sudah di jalankan bahkan rutin di jalankan insya Alloh dengan harta dan kekayaan yang kita dapat pun akan selamat baik di dunia maupun di akhirat.

Baca Juga : Jaga sholat tinggalkan maksiat

Sekali lagi jangan sekali kali memakan hak orang lain atau yang bukan hak kita apalagi makan hak yatim piatu maka kita akan celaka untuk selama-lamanya untuk itu hindari dan jauhi.

Demikian sekilas pemaparan dan penjelasan tentang Harta Kekayaan kelak akan di tanya di Akhirat, semoga bermanfaat dalam kehidupan kita khususnya dalam mencari rejeki serta harta dan kekayaan di muka bumi ini.

Dan perlu diingat setiap harta yang kita dapat, harus di keluarkan karena ada hak orang lain.

Wassalamualaikum wr wb. Pesan dari Penulis : Adijawa Solusi Berbagilah pada orang di sekeliling kita yang memang masih memerlukan !!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − seven =