BERBAGI
sukses suami diawali doa istri

Dalam sebuah rumah tangga suami istri adalah pasangan yang sudah sah sehingga mereka sudah menyatu antara yang satu dengan lainnya, oleh karena itu betul bahwa Sukses suami di mulai dari doa istri. Untuk itu kalau suami mau kerja atau berusaha sang istri wajib hukumnya untuk mendoakan, karena itu tadi bahwa sukses usaha atau kerjanya suami di mulai dari doa seorang istri, apalagi kalau istri solehah insya Alloh doanya di kabulkan Alloh.

Mengapa sukses suami di mulai dari doa istri ?

 

1. Karena istri pendamping hidup yang sah

Mengapa sukses suami di mulai dari doa istri, jawaban yang tepat karena istri merupakan pendamping yang sah yang sudah tercatat baik di dunia oleh Pemerintah dalam hal ini Kantor Urusan Agama (KUA) maupun di akhirat nantinya karena sudah melalui pernikahan yang sakral sesuai perintah Agama kita.

Oleh karena itu sangat manjur dan insya ter kabul doa istri untuk mengawali langkah sang suami dalam usaha atau pun bekerja.

Baca :  Kriteria mencari istri dunia akhirat

Jadi itulah alasan mengapa sukses suami di mulai atau di awali dari doa yang istri, terutama istri yang solehah.

2. Sudah ada ikatan batin

Artinya mengapa sukses suami di mulai dari doa istri mengingat kita sebagai pasangan suami istri sudah ada ikatan batin yang mendalam sehingga dalam keadaan suka dan duka kita selalu mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama.

Untuk itu sangat tepat dan pas doa istri sangat di harapkan dalam mengawali sang suami untuk bekerja dan berusaha dalam menggapai cita-cita kebutuhan di dunia dan bekal hidup kelak di akhirat nantinya.

3. Semakin semangat dengan dukungan istri

Yang terakhir mengapa sukses suami di mulai dari doa istri ? karena suami akan semakin semangat dengan dukungan istri, kerja atau usaha pun bertambah rajin giat dan terus bersemangat seakan tiada cape nya dan tidak mau berhenti ingin nya kerja, kerja dan berusaha ini semua karena berkat dukungan atau motivasi dari sang istri tercinta dan tersayang tentunya.

Oleh karena itu sang istri disamping mendoakan harus selalu mendukung bahkan mendampingi sang suami dalam mengawali sebuah pekerjaan atau usaha.

Baca juga :  Istriku adalah Pahlawan ku

Sehingga nantinya akan cepat berhasil dalam usahanya demi mencukupi segala kebutuhan dalam rumah tangga dan akan menjadikan rumah tangga yang rukun adem ayem untuk mewujudkan impian semua insan manusia yaitu rumah tangga yang sakinah mawardah waromah.

Demikian sekilas tentang “sukses suami di mulai dari doa sang istri”, semoga bisa bermanfaat buat membina rumah tangga kita, terutama wajib diikuti oleh sang istri tercinta.

Terima kasih Wassalam : Adi Kejawen (Penulis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY