BERBAGI
mimpi tak pernah berakhir

Istirahat yang paling baik adalah tidur oleh karena itu tidur kita harus cukup agar badan tetap terjaga kesehatannya. Di dalam tidur terkadang kita bermimpi dan mimpi tidak pernah berakhir sepanjang kita masih hidup dan beraktivitas siangnya dan selama pula kita bisa istirahat dan tidur dengan nyenyak. Di dalam istirahat tidur yang nyenyak terkadang kita mimpi walau banyak orang bilang mimpi itu kembangnya tidur.

Mengapa mimpi tidak pernah berakhir ?

 

A. Karena mimpi kembangnya tidur

Mengapa mimpi tidak pernah berakhir karena selama manusia masih ada aktivitas siangnya seperti bekerja, berolah raga, beribadah bahkan terkadang berpacaran dan bercanda biasanya kalau malam tidur akan terbawa dalam mimpi, karena mimpi  kembangnya tidur.

Itulah juga yang menyebabkan mengapa mimpi tidak pernah berakhir karena ya itu tadi selagi manusia masih ada aktivitas dan malamnya istirahat kemudian tidur maka dan terkadang terbawa mimpi itulah sebabnya maka judul artikel ini terjawab yaitu mimpi tidak pernah berakhir

B. Selama manusia masih ada aktivitas

Yang kedua mengapa mimpi tak pernah berakhir jawabannya selama manusia masih bernyawa dan manusia masih ada aktivitas siangnya maka di saat istirahat dan tidur malamnya terkadang mimpi, hal inilah yang menjawab bahwa mimpi tidak pernak berakhir artinya selama manusia masih ada aktivitas dan saat itu pula bahwa mimpi tidak pernah akan berakhir.

Baca juga : Melakukan segala macam kerja demi keluarga

Jadi dua alasan inilah mengapa mimpi tidak pernah berakhir yang pertama disamping karena mimpi kembangnya tidur yang kedua bahwa selama manusia masih ada aktivitas maka kalau malamnya istirahat tidur dan dalam keadaan cape tidur terkadang ada yang terbawa dalam mimpi, hal itulah yang menyebabkan mengapa mimpi tidak pernah berakhir.

Demikian sekilas tentang artikel yang berjudul “mimpi tidak pernah berakhir”, semoga bisa di jadikan renungan, bacaan atau hiburan dalam melepas lelah sebelum istirahat dan beranjak ke tempat tidur, setelah seharian siangnya beraktivitas dengan segala macam kegiatan.

Terima kasih dan semoga bermanfaat, Wassalam wr wb. Penulis : Adi Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen) 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY