BERBAGI
Istri idaman semua para lelaki

Kita sering dengar kata-kata yang tak asing lagi yaitu jodoh maut dan rejeki Alloh yang punya atau dengan kata lain Alloh sudah mengaturnya. Untuk itu sebagai lelaki atau perempuan yang normal dan sudah dewasa tentunya ingin berumah tangga layaknya seperti kebanyakan orang dewasa, Istri pilihan Alloh adalah dambaan bagi setiap lelaki muslim yang ingin mengawali membangun rumah tangga.

Seperti apakah Istri pilihan Alloh ?

 

1.  Istri yang Solehah

Istri pilihan Alloh tentunya istri solehah, untuk itu Alloh pasti akan menjodoh kan perempuan yang baik dengan lelaki yang baik, oleh sebab itu lelaki yang baik pastinya akan mendapatkan istri pilihan Alloh yaitu tentunya istri yang Solehah.

Jadi jangan pernah ragu apalagi takut, kalau kita lelaki yang baik insya Alloh kelak dapat jodohnya pasti perempuan yang baik untuk itu sebagai lelaki selalu berbuatlah baik karena kelak lelaki itu akan menjadi contoh serta imam dalam keluarga.

2. Istri yang asal usulnya jelas

Istri pilihan Alloh selain istri yang solehah tentunya istri yang asal usulnya jelas artinya dari keluarga yang jelas bik pendidikan agamanya atau tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan akidah dan tata cara Islam.

Oleh sebab itu istri pilihan Alloh pasti akan di berikan kepada lelaki yang baik pula artinya baik akhlaknya maupun tingkah laku dan perbuatan sehari–harinya.

Baca juga :  Istriku adalah Pahlawan ku

Walaupun rejeki maut dan jodoh kepunyaan Alloh tapi Alloh tentunya tidak akan memberikan jodoh atau istri yang baik ke sembarang lelaki atau suami nantinya.

3. Istri yang berilmu dan bisa menjaga kehormatan.

Istri pilihan Alloh yang lain selain istri yang Solehah dan jelas asal usulnya atau bebet. bibit dan bubut nya jelas yang paling penting istri yang berilmu dan bisa menjaga kehormatan.

Hal ini sangatlah penting mengingat istri nantinya akan dekat dengan anak-anak untuk mengurus dan mendidik agar anak kelak akan menjadi anak yang baik makanya pendidikan atau ilmu buat istri sangatlah penting.

Dan yang lebih penting lagi seorang istri harus bisa menjaga kehormatan dirinya sendiri, suami dan keluarga, untuk itu istri yang berilmu dan bisa menjaga kehormatan sangat penting bagi suami nantinya.

4. Istri dunia akhirat

Istri pilihan Alloh selanjutnya di samping istri yang solehah, istri yang asal usulnya jelas dan yang pasti istri dunia akhirat.

Apa itu istri dunia akhirat yaitu yang selalu mendoakan suaminya serta menerima suami ada adanya baik di kala susah atau senang dia akan selalu baik dan berbakti kepada suaminya.

Istri semacam inilah yang akan setia dan selalu menemani baik di dunia bahkan insya Alloh sampai akhirat kelak. Untuk itu jadi lelaki harus yang sopan dan baik insya Alloh, Alloh akan menghadiahi dan memberikan jodoh atau istri pilihan Alloh yaitu istri yang solehah, yang jelas asal usulnya dan setia baik dunia sampai akhirat serta bisa menjaga kehormatan dirinya, suami dan keluarga.

Baca juga : Kriteria mencari istri dunia akhirat

Demikian mengenai “Istri Pilihan Alloh” semoga berguna dan bermanfaat terutama buat para lelaki yang nantinya akan memilih pasangan untuk di jadikan istri.

Semoga artikel ini bisa di jadikan acuan dan insya Alloh rumah tangga yang kelak Anda akan bina bisa di jadikan rumah tangga yang sakinah mawadah waromah.

Wassalam wr wb. Penulis Adijawa Solusi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY