BERBAGI
Wanita dambaan pria

Surga di bawah telapak kaki ibu selalu ingat dan selalu kita kenang kata-kata itu karena ibu adalah salah satu sosok wanita perindu surga artinya ibu seorang wanita atau perempuan yang tulus memberi kasih sayangnya kepada anak-anaknya semenjak bayi hingga tumbuh dewasa dengan ikhlas dan tanpa meminta imbalan belas kasih dari anaknya, oleh karena itu ibu atau wanita semacam inilah yang kelak akan di rindu kan oleh surga.

Siapa sajakah wanita yang di rindukan Surga ?

 

1. Wanita baik yang pemaaf

Wanita yang di rindukan surga diantaranya yaitu wanita baik yang pemaaf artinya wanita ini selalu bersikap baik, baik dari segi pergaulan maupun dari tutur katanya dan wanita ini selalu pemaaf apabila ada orang yang salah dan meminta maaf.

Karena walaupun meminta maaf itu baik tapi yang memberi maaf atau pemaaf lebih baik bahkan mulia di mata Alloh. Oleh karena itulah wanita baik yang pemaaf insya Alloh kelak akan di rindu kan Surga.

Jadi berlomba-lomba lah wahai para wanita atau kaum perempuan dalam hal kebaikan semoga bisa menjadi dan tergolong dalam wanita baik yang pemaaf sehingga nantinya akan di rindu kan Surga.

2. Wanita sabar yang teraniaya

Wanita yang dirindukan oleh surga selain wanita baik yang pemaaf juga wanita sabar yang teraniaya. Karena wanita sabar yang teraniaya dan menerimanya dengan sabar dan lapang dada maka jaminannya wanita ini kelak golongan wanita atau perempuan yang di ridukan Surga.

Baca :  Perempuan Sandaran Keluarga

Alloh Swt akan melindungi dan memberikan jaminan kepada wanita atau perempuan sabar yang teraniaya, oleh karena itu jadilah wanita atau perempuan yang baik, sabar dan selalu menjalankan perintah Alloh dan menjauhi segala larangan Alloh insya Alloh kelak di akhirat nanti, wanita semacam ini akan tergolong ke dalam wanita yang di rindu kan Surga.

3. Wanita jujur yang menerima apa adanya

Selain wanita baik yang pemaaf dan wanita sabar yang teraniaya, wanita jujur yang menerima apa adanya yang insya Alloh kelak menjadi Wanita Perindu Surga.

Wanita jujur yang menerima apa adanya atas segala yang telah di berikan kepada Alloh dengan penuh kesabaran dan selalu bersyukur maka wanita atau perempuan ini kelak akan di rindukan oleh surga.

Oleh sebab itu hendaklah kaum perempuan atau wanita agar selalu mencontoh seperti istri dan anak Rosululloh baik akhlak, kepribadian maupun segala sesuatunya, dengan selalu bertaqwa yang sebenar-benarnya maka insya Alloh nantinya akan mendapat kebaikan baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk itu jadilah perempuan atau wanita yang baik, sabar dan jujur dalam arti wanita baik yang pemaaf, wanita sabar yang teraniaya dan wanita jujur yang menerima apa adanya. Karena ketiga perempuan atau wanita yang baik, sabar dan jujur inilah merupakan Wanita Perindu Surga.

Baca juga :  Doa Perempuan Malam

Demikian sekilas gambaran tentang “Wanita Perindu Surga” semoga bisa di jadikan contoh dan tauladan khususnya bagi para perempuan atau wanita sehingga kelak pada akhir hayatnya insya Alloh bisa dan selalu di rindu kan Surga, Amin ya robbal alamin.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY