BERBAGI
Semoga cantik dan salrhah

Genap sudah 1 tahun usiamu di hari Selasa Pon 14 November 2017, semoga cantik dan solehah itulah doa dan harapan papa sebagai orang tua. Walau jauh di mata namun selalu dekat di dada (hati) cantik ku Khanza Maulida Soecipto nama lengkap darimu, walaupun mama mu seorang mualaf semoga ilmu agamamu kelak akan baik dan sempurna, inilah doa dan harapan ku kepada Mu ya Alloh agar terus dan selalu dibimbing.

Semoga anakku kelak pandai dan hafal Alquran serta bisa mengamalkannya dan jadikanlah anakku Khanza Maulida Soecipto kelak menjadi anak yang cantik dan solehah.

Cantik dalam arti cantik parasnya, kelakuan, budi pekerti dan kelak berguna bagi kedua orang tuanya, saudara, orang lain, masyarakat, Bangsa dan Negara serta Agama.

Baca juga : Perempuan Sandaran Keluarga

Dan yang terpenting di sehat kan badannya serta di panjang kan umurnya sehingga dapat menggapai apa yang kelak di cita-citakan serta yang di harapkan kedua orang tuanya.

Semoga cantik dan solehah adalah permintaan tulus papa kepada Alloh di hari ulang tahun pertama mu, karena jujur papa tidak bisa memberikan hadiah untukmu wahai putri tersayang ku mengingat kondisi papa yang belum bisa untuk semua itu, akan tetapi papa berjanji akan mengerti dan memenuhi kewajiban papa nantinya jikalau usaha papa sudah bangkit, tumbuh dan berkembang lagi.

Tapi sambil membuat artikel ini yang hanya khusus untukmu wahai Khanza Maulida Soecipto putri ku semoga selepas artikel ini di publikasi kan, papa di berikan hidayah oleh Alloh dan mulai kelihatan serta lancar dan makin berkembang rencana usaha yang papa rintis bersama PT. Hikmah Ramadhan Indonesia dimana bersama kawan dan saudara papa di percaya sebagai Direktur Utamanya.

Sekali lagi harapan papa semoga kamu tumbuh cantik dan solehah nantinya dan usaha papa barok ah sehingga kita bisa sama-sama berguna bagi diri kita masyarakat sekitar terutama yang membutuhkan, bangsa dan agama.

Dan ini semua tentu tidak lepas dari terus usaha usaha dan berusaha doa doa dan berdoa semoga Alloh swt senantiasa mendengar dan mengabulkannya.

Sekali lagi cantik ku Khanza Maulida Soecipto doakan papa kelak, seperti papa mendoakan mu semoga kita selalu bersama-sama dalam mengarungi dunia yang fana ini, dengan petunjuk Nya agar kelak bisa selamat dari mulai di dunia dan akhirat serta barokah selamanya.

Baca juga :  Buruk dilihat (dimata) namun terpuji di hati

Itulah harapan dan doa dari papa kepadamu putri ku yang cantik Khanza Maulida Soecipto, maafkan papa di hari ulang tahun pertama mu hanya doa yang bisa papa hadiahkan.

Demikian artikel khusus yang kami peruntukan buat cantik ku Khanza Maulida Soecipto di hari ulang tahunnya yang pertama tentang “semoga cantik dan solehah” terima kasih untuk semuanya dan………………………………..

Peluk cium serta sayang selalu dari papa & mamamu.

AROMA (Adijawa-Penulis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY