BERBAGI

Genap sudah usia anak-anakku yang berulang tahun di tanggal 17 November Muhammad Chaisar S. yang ke 12 tahun dan yang 18 November Muhammad Hafiz S. genap berusia 7 tahun, tentunya agar selalu sehat panjang umur dan Semoga cerdas tampan dan Soleh serta berguna bagi nusa bangsa, agama dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Harapan ku sebagai orang tua semoga kedua anakku yang baru saja ulang tahun kedepan nya agar di beri kemudahan dalam belajar, menuntut ilmu dan yang terpenting rajin beribadah seperti sholat, mengaji semoga bisa hafal alquran serta mengamalkannya.

Karena itu semua adalah harapan bagi semua orang tua di belahan bumi ini, kenapa demikian sebab kelak nanti sepeninggal kita yang  bisa menolong kita nantinya selain, amal soleh dan sedekah serta ilmu yang bermanfaat doa dari anak yang soleh dan solehah itulah kelak yang akan menolong kita di akhirat nantinya.

Untuk itu ingin punya anak yang soleh dan solehah adalah cita-cita serta dambaan bagi para orang tua semua.

Sekali lagi selamat ulang tahun panjang umur dan sehat selalu untuk Muhammad Chaisar S. dan Muhammad Hafiz S. semoga kedua putra-putra ku kelak akan menjadi anak yang soleh disamping tentunya baik, cerdas dan rajin beribadah.

Semoga Alloh Swt selalu membimbing kalian ke jalan yang benar yaitu jalan yang di ridloi Nya, di samping kita selaku orang tua yang sudah barang tentu menjadi kewajibannya untuk dan akan selalu merawat, menjaga serta mengayomi nya.

Baca juga :  Bagaimana cara mengajari anak yang susah dalam belajar.

Pesan Papa selaku orang tua dan sekaligus penulis artikel ini semoga kamu selalu bersemangat belajar, belajar dan terus belajar agar menjadi orang yang pintar dan ilmunya berguna bagi dirimu sendiri serta bermanfaat bagi orang banyak.

Sekali lagi Papa selaku orang tua akan setia dan selalu mendoakan semoga kelak bisa terwujud dan tercapai apa yang kalian cita-citakan.

Demikian sekilas tentang ucapan ulang tahun kepada kedua anak lelaki ku semoga cerdas tampan dan soleh yang kesemuanya bertepatan di bulan November yaitu mulai dari yang terkecil Khanza Maulida S.(1 tahun) anakku yang terkecil yang berulang tahun jatuh pada tanggal 14 November, Muhammad Caisar S.(12 tahun) pada tanggal 17 November dan Muhammad Hafiz S.(7 tahun) hari ini pada tanggal 18 November.

Semoga anak-anakku semua kelak insya Alloh akan menjadi putera-puteri yang soleh dan solehah, amin amin ya robbal alamin.

Terima kasih Wassalam, wr wb, Adijawa S (Penulis-Orang Tua)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY