BERBAGI
Mengapa pindah ke lain hati ?

Terkadang hidup ini penuh dengan liku-liku kita semua tidak pernah akan tahu apa yang mau terjadi, apalagi kalau sudah sampai terbawa ke perasaan dan main hati.  Terkadang hubungan kita yang sudah terjalin dan ter bina cukup lama dan saling menyayangi serta mencintai tanpa di sangka dan di duga mengapa bisa pindah ke lain hati tanpa sebab yang pasti. Dari situlah kita mesti berhati-hati dan introspeksi diri sebelum terjadi apa itu yang di nama kan pindah ke lain hati.

Mengapa pindah ke lain hati ?

 

1.  Karena merasa tidak cocok lagi

Merasa tidak nyaman atau karena merasa tidak cocok lagi membuat salah satu alasan untuk terjadinya pindah ke lain hati, oleh karena itu dalam suatu hubungan harus di jaga betul mengenai perasaan, karena kalau sudah main hati jangan sampai ter sakiti apalagi ternodai, kalau ini terjadi bukan tidak mungkin akan pindah ke lain hati.

Mengapa bisa pindah ke lain hati, hal ini juga bisa terjadi karena ada faktor lain akan tetapi yang lebih pasti karena kalau kita atau siapa saja sudah main hati dan tidak dapat menjaganya kemungkinan pindah ke lain hati itu tetap ada, tapi kalau sebelumnya saling mengerti dan terutama saling mengasihani dan saling dimaklumi maka walaupun bagaimanapun juga mereka akan selalu menjaga perasaan masing-masing.

Jadi faktor karena merasa tidak cocok lagi masih bisa dimaklumi atau bahkan bisa di atasi dengan saling memahami antara satu sama lainnya serta saling memaafkan, mengasihani dan menyayangi tadi sehingga yang tadinya mau pindah ke lain hati insya Alloh bisa teratasi.

2. Memang sudah waktunya atau saatnya

Pindah ke lain hati yang lain selain merasa tidak cocok lagi atau mungkin karena memang sudah waktunya atau saatnya harus pindah ke lain hati.

Oleh karena itu jaga sempat sebelum sempit mu itu sama juga menjaga waktu atau masa karena waktu atau masa kapan mulai dan kapan berakhir terkadang kita sendiri tidak tahu.

Baca juga : Jaga 5 sebelum datangnya 5

Untuk itu jagalah hati jangan kau nodai, lirik lagu itu betul artinya jangan sampai kita menyakiti atau menodai perasaan pasangan kita agar jangan sampai terjadi apa itu yang namanya pindah ke lain hati.

Atau mungkin itu petunjuk dari Alloh makanya harus pindah ke lain hati barangkali kalau tidak pindah dan terus bersama akan terjadi sesuatu yang tidak kita kehendaki.

Terkadang memang jelas walaupun menyakitkan buat kita atau buruk buat kita tapi itu baik menurut Alloh, jadi sebagai manusia yang beriman kita selalu tabah dan sabar dalam menghadapi ini semua, Alloh pasti memberi yang terbaik buat umat Nya.

3. Kehendak-Nya atau garis tangan

Mengapa pindah ke lain hati selain karena merasa tidak cocok lagi dan memang sudah waktunya atau saatnya, kemungkinan juga sudah menjadi kehendak-Nya atau garis tangan istilah yang biasa kita dengar.

Faktor kehendak-Nya atau garis tangan inilah tidak ada satupun yang bisa menghalangi atau pun mencegahnya karena ini sudah urusan sang Pencipta kita sebagai hamba-Nya hanya bisa menerima walau terkadang menyakitkan.

Untuk itu sedia payung sebelum hujan artinya jagalah perasaan dan hati pasangan kita masing-masing sebelum berakibat fatal dan berakhir sampai pindah ke lain hati.

Demikian sekilas tentang artikel yang berjudul mengapa bisa pindah ke lain hati, semoga kita semua tidak pernah akan mengalami.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY