BERBAGI
Mengapa kebenaran datangnya selalu lambat?

Terkadang hidup memang susah di tebak, mau berbuat baik saja halangannya selalu ada dan banyak kendala, dan anehnya lagi yang kurang baik bahkan tidak benar bisa mengatur atau memfitnah kita yang benar. Anehnya lagi dan bahkan sering terjadi mengapa kebenaran datangnya selalu terlambat. Apakah ini sudah takdir atau kehendak-Nya, kita semua tidak tahu yang pasti kita tidak boleh berburuk sangka apalagi ke sang Pencipta.

Mengapa kebenaran datangnya terlambat ?

 

1.  Mungkin sudah jalannya

Menjawab atas pertanyaan mengapa kebenaran datangnya terlambat, jawabannya mungkin sudah jalannya karena sering kita menyaksikan dan menjumpai terkadang ada suatu masalah atau problem maupun kejadian yang di luar dugaan bahkan menurut akal sehat kita, itu tidak mungkin terjadi tapi anehnya saat itu tidak ada atau tidak bisa yang menolong atau yang membantunya.

Anehnya lagi terkadang maaf yang menolong atau yang membantu maupun yang punya solusi datangnya selalu terlambat atau belakangan.

Hal inilah yang membuat kita bingung sampai menggeleng-gelengkan kepala  dan mau membantu atau menolong namun apa daya, akhirnya timbul pertanyaan di dalam hati, Apakah ini sudah jalannya.

2. Cobaan atau ujian

Atau mungkin mengapa kebenaran datangnya selalu terlambat, apa mungkin ini juga suatu cobaan atau ujian dari sang Pencipta-Nya, hanya Alloh lah yang tahu arti dan makna dari semuanya ini.

Tinggal kita menyikapi nya saja kalau sudah tahu bahkan hampir selalu kebenaran itu datangnya selalu belakangan bahkan terlambat.

Baca juga : Jaga 5 sebelum datangnya 5

Untuk itu berbuatlah yang baik dan benar sehingga kita bisa terhindar dari perbuatan tercela yang menjurus ke fitnah.

Karena kita juga tahu bahwa tidak semua yang di penjara itu salah, karena jaman sekarang orang bilang sudah edan dan berubah jadi segala macam cara bisa di rekayasa dan di lakukan nya tergantung sutradara nya atau  istilah Jawa nya tergantung wani piro.

Tinggal kita nya saja sekarang ini, pesan penulis jaga diri kita dan keluarga kita dari segala perbuatan yang akan ada resiko nya karena walaupun pasti ada yang menong atau membantu tapi itu semua pasti belakangan datangnya.

Karena kita semua tahu kebenaran atau dewa penolong itu datangnya selalu terlambat seperti mohon maaf ibarat mobil pemadam kebakaran walaupun akan datang dan membantunya tapi setelah kebakaran merajalela dan ludes semua.

Belajar dari itu semua mendingan kita dan keluarga kita berjaga-jaga dari segala kemungkinan yang tidak ingin terjadi menimpa kita atau lebih pas nya sedia payung sebelum hujan dan janganlah jadi pelaut kalau takut berenang.

Demikian ulasan tentang mengapa kebenaran datangnya selalu terlambat, semoga bisa bermanfaat serta untuk dijadikan sebuah pengalaman atau introspeksi diri kita semua, tapi yakin lah bahwa yang benar pasti akan benar.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY