BERBAGI

Dalam kehidupan sehari-hari sering kita semua mengalami terkadang pasang surut sering bergantian seiring jalannya waktu dan kita selalu yakin bahwa Badai pasti berlalu, begitu kata yang Sutradara Kondang Mas Erros Djarot yang juga seorang Dosen atau Guru di dunia seni serta Senior ku di dunia Politik. Untuk itu hadapilah semua dengan penuh kesabaran, kepastian dan penuh dengan keyakinan.

Akankah Badai pasti berlalu ?

Memang kegagalan demi kegagalan sering kebanyakan kita alami bahkan sampai mau putus asa, stres dan frustrasi, untung masih ada iman di dada yang kadang mampu membuat kita agar selalu untuk bertahan.

Oleh karena itu keimanan kita harus selalu di tambah dan di pupuk dengan cara selalu mendekatkan diri kepada Alloh dengan sebenar-benarnya dan serius.

Yaitu dengan menjalankan segala perintah Nya dan menjauhi segala larangan Nya insya Alloh kita akan terhindar dari putus asa, stres atau frustrasi dan kita harus yakin serta percaya bahwa badai pasti berlalu.

Baca juga :  Mengapa pindah ke lain hati

Akankah badai pasti berlalu ? jawabannya pasti asal kita sungguh-sungguh mau berusaha dengan serius, rajin dan bersemangat, karena dibalik kesemuanya itu kita yakin dengan se yakin-yakinnya bahwa Alloh tidak akan memberikan kita kesusahan apalagi kesengsaraan oleh karena itu yakin lah badai pasti berlalu.

Alloh tidak akan memberikan beban yang kita tidak mampu memikulnya kita kita pun harus be rakit-rakit ke hulu dan berenang kemudian yang artinya ber sakit-sakit lah dahulu baru bersenang-senang kemudian.

Jadi tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan dan tiada perjuangan tanpa doa, oleh karena itu berjuanglah terus sekuat tenaga dan pikiran namun harus serta diiringi doa, dan apabila ada kegagalan ingat itu hanya merupakan awal dari sebuah keberhasilan yakin lah itu.

Kalau kita sudah betul-betul yakin tinggal menunggu hasilnya karena selain habis gelap terbitlah terang, badai pun pasti akan berlalu.

Baca Juga :  kepuasan batin tiada bandingannya

Demikian sekilas artikel tentang Badai pasti berlalu, dengan tujuan agar jangan sampai ada yang putus asa, ter lena, atau pasrah saja dan frustrasi bahkan sampai stres karena kegagalan demi kegagalan yang sering menimpanya.

Semoga dengan membaca serta menghayati betul artikel ini kita bertambah yakin dan semakin bersemangat bahwa badai pasti akan berlalu.

Terima kasih dan mohon maaf, Wassalam wr wb, AS (Penulis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY