Bantulah sesama saudara Muslim

Membantu sesama muslim

Agama Islam mengajarkan kita agar saling membantu sesama muslim bahkan tidak tanggung-tanggung Rasulullah mengajak kepada kita semua selaku umatnya dan menyerukan agar saling Bantulah sesama saudara Muslim. Untuk itu hendaknya kita harus gerak cepat kalau ada umat Islam yang nota bene nya pasti muslim yang sedang ter sakiti atau di dzolimi agar kita semua cepat-cepat untuk segera membantunya.

Mengapa kita harus membantu saudara Muslim ?

 

Ingat kah anda semua yang terjadi di Palestina ? itu saudara muslim kita sedang teraniaya dan di dzolimi untuk itu segera bantulah sesama saudara muslim itu jangan buang waktu ayo sama-sama kita bantu dan rapatkan barisan galang kekuatan agar kita semua bisa membantunya sesuai dengan kapasitas kita dan kemampuan kita.

Bagi yang belum sempat minimal bantu doa agar musibah yang menimpa saudara kita di Palestina segera teratasi atau terbantu sehingga bisa beribadah seperti biasanya kalau nantinya sudah normal aman dan tenteram.

Baca :  Penegak keadilan yang tidak adil calon penghuni                  Neraka

Palestina itu ulah dari segelintir orang non muslim yang sengaja membuat isu atau kebijakan untuk merusak bahkan menghancurkan Agama kita oleh karena itu ayo demi Agama kita tercinta yaitu Islam kita galang kekuatan untuk membantunya dari yang sengaja mau menindasnya.

Maaf ini bukan sara tapi ini fakta dan kenyataan dimana Islam yang minoritas selalu saja di per masalah kan sama yang mayoritas seperti yang di Rohingya begitu juga di Palestina. Ya dalih nya macam-macam karena ulah sang penghancur agama itu bagaikan drakula menerkam mangsanya.

Untuk itu jangan terlalu lama sesuai anjuran agama segeralah bantu saudara muslim kita yang sedang sengsara karena penindasan oleh kaum yang tidak suka Islam itu besar, itu intinya.

Israel dan Amerika adalah negara yang kalau boleh kita jujur benci atau takut Islam menjadi besar tapi kalau mereka sadar bahwa Islam besar pun tidak akan menyakiti atau mengusik yang lainnya. Contohnya saja Indonesia dimana agama yang lainnya nyaman tinggal dan hidup di Indonesia walaupun Indonesia negara yang beragama Islam terbesar di dunia.

Itu tanda atau bukti bahwa Islam bersaudara dengan Agama apapun lain halnya dengan Amerika apalagi Israel mereka selalu membenci dan memusuhi Islam dengan berbagai macam dalih dan alasan.

Semoga non muslim Indonesia menyadari hal ini karena bagaimanapun juga yang di lakukan Amerika maupun Israel suatu kesalahan besar yang fatal.

Boleh sementara anda bangga dan menang di dunia ingat Alloh tidak tidur setelah meninggal Allah akan bakar dan siksa kalian di Neraka selama-lamanya.

Mengapa kita harus membantu sesama muslim karena di samping kewajiban, siapa lagi kalau bukan kita yang muslim karena non muslim tidak mungkin dan tidak akan membantunya, bahkan kalau bisa mereka akan menghancurkan kita.

Oleh karena itu sedia payung sebelum hujan artinya segeralah kita rapatkan barisan sesama muslim agar kita sudah siap sewaktu-waktu non muslim menyerang kita tinggal kita sikat balik kalau kita sudah bersatu Allahu Akbar.

Baca juga :  Habis gelap terbitlah terang

Mereka jual kita beli tapi ingat jangan sekali-kali kita mendahului tidak boleh sama sekali, dam Agama kita tidak mengajarkan itu. Tapi kalau di serang dan membela diri itu hukumnya wajib,

Demikian artikel mengenai Bantulah sesama saudara muslim, semoga dengan paparan singkat ini tergugah lah hati saudara kita yang se iman dan se jalan untuk saling bantu-membantu dan tolong menolong dalam hal kebajikan, syukron.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + ten =