Alloh membenci kata Pasti

Alloh membenci kata PASTI

Kalau Alloh menghendaki apa saja pasti terjadi karena Alloh itu sang Khaliknya atau sang Pencipta termasuk menciptakan kita selaku hamba Nya akan tetapi kita selaku makhluk yang di ciptakan Nya kalau berusaha sesuatu Insya Alloh dengan Ijin Nya Insya Alloh terqobul, asalkan jangan suka menggunakan kata pasti karena Alloh membenci kata Pasti mengingat kata Pasti hanya Alloh lah yang mempunyai. Seperti halnya kata sombong tidak ada yang boleh sombong karena kesombongan hanya milik Alloh Swt.

Mengapa Alloh membenci kata Pasti ?

 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut di atas sebaiknya kita selaku hamba Alloh harus memahami bahwa kata pasti atau sombong yang pantas menyandang nya hanyalah Alloh bukan kita atau hamba-hamba Alloh yang lainnya.

Oleh karena itu Alloh membenci kata pasti yang selalu di ucapkan hamba Nya dalam hal ini manusia, untuk menghindari kata pasti sebaiknya kita mengganti dengan kata semoga atau mudah-mudahan atau lagi Agama kita menganjurkan dan mengajarkan dengan istilah Insya Alloh.

Akan tetapi jangan kebablasan bentar-bentar gampang mengucapkan insya Alloh itupun kurang pas dan tidak baik apabila jarang di tepati.

Baca juga :  Bantulah sesama saudara Muslim

Jadi sekali lagi jangan suka menggunakan kata pasti, karena Alloh membenci kata pasti untuk itu apa yang di benci atau di larang Alloh mesti kita tinggalkan selaku umat nabi Muhammad yang taat dan benar.

Karena baik dalam Alquran maupun Hadist sudah jelas dan gamblang bahwa kata Pasti dan Sombong hanya Alloh yang pantas menyandang nya, makanya ketika Iblis sombong tatkala Alloh menciptakan Nabi Adam AS maka Alloh langsung marah kepada Iblis.

Jadi gambarannya sangat jelas bahwa kesombongan dsan kata pasti hanyalah milik Alloh selaku sang Pencipta dan kita semua termasuk iblis juga yang di ciptakan Alloh tidak pantas memakainya.

Oleh karena itu untuk yang terakhir kalinya di artikel ini Penulis hanya mengingatkan jangan sekali-kali mengunakan kata pasti, karena Alloh membenci kata pasti.

Demikian yang bisa penulis sampaikan lewat tulisan yang berjudul “Alloh membenci kata pasti” semoga bisa di jadikan bacaan dan bermanfaat bagi diri penulis sendiri dan pembaca sekalian terutama sekali untuk sesama muslim yang seiman dan sejalan.

Terima kasih dan mohon maaf atas segala kekurangan yang di sajikan lewat artikel ini, Wassalam wr wb, AS (Penulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 4 =