Harapan yang hampir sirna

Harapan yang hampa dan hampir sirna

Sudah di bahas di Artikel sebelumnya bahwa jodoh rejeki dan maut adalah kepunyaan Alloh Swt, oleh karena itu kita sebagai hamba Nya harus selalu berusaha, berikhtiar dan berdoa apakah kejadian ini merupakan Harapan yang hampir sirna ataukah memang harus bersabar. Karena ini semua adalah bagian dari yang sudah di gariskan atau bahkan takdir dari sang Khaliknya.

Apakah ini Pertanda harapan yang hampir sirna ?

 

Kalau melihat kejadian ini seakan kita tak percaya karena ibarat tiada angin dan tiada hujan tiba-tiba musibah melanda diri kita berdua dan tak pernah ku duga atau terbayangkan hal ini akan menimpa kita berdua.

Memang ibarat badai pasti berlalu dan ada pepatah lain yang juga sering kita dengar mengatakan habis gelap terbitlah terang, akan tetapi kalau kita tidak sabar, tidak tahan apalagi putus asa maka emosi dan segala macam cara yang fatal hasilnya akan di lakukan nya.

Beruntung kita masih punya iman dan ada rasa sehingga kita bisa selalu berfikir jernih dan tenang walaupun tanda ter pungkiri terkadang ini semua sungguh menyakitkan.

Jadi untuk menjawab apakan ini merupakan harapan yang hampir sirna saya rasa bisa iya dan bisa juga tidak tapi percayalah takkan lari gunung di kejar artinya kalau memang jodoh nantinya pasti tidak kemana-mana dan akan kembali juga yang namanya YNA asal dari Bantar bolang Pemalang itu.

Dari kesemuanya ini ambil hikmahnya dan dengan kejadian ini kita yakin Alloh memberikan jalan yang terbaik buat kita berdua serta yakin lah kalau jodoh tetap tidak akan kemana.

Berjuang, berikhtiar dan berdoa selalu saja panjatkan ke yang Maha Kuasa agar nantinya di berikan Petunjuk yang terbaik buat kita berdua, sebagai manusia kita tidak boleh putus asa karena itu dilarang Agama dan sungguh sangat berdosa.

Jadi kalau sudah demikian maka insya Alloh harapan yang sudah hampir sirna semoga saja akan terbuka lebar-lebar karena perjuangan dan doa serta kesabaran kita bersama.

Baca juga : Ternyata jodoh ku wanita satu kampung

Semoga Alloh Swt mendengar dan mengabulkan doa hamba Nya yang menginginkan jodoh satu kampung ini bisa terwujud dan terlaksana dengan ijin dan ridho Nya.

Demikian artikel yang singkat namun penuh kenyataan yang di beri judul “Harapan yang hampir Sirna” ini di buat kan sebagai kenangan serta bukti asli bahwa Jodoh ku ternyata perempuan atau wanita satu kampung ini bisa di kenang sepanjang masa mengingat Harapan yang hampir sirna itu ternyata pulih dan bersemi kembali seperti semula.

Semoga tulisan yang di kemas lewat Artikel dan merupakan kejadian atau fakta nyata ini bisa di jadikan bacaan yang enak dan bisa di ambil intisari nya agar yang mengalami atau kejadian serupa bisa untuk di ambil hikmahnya.

Saran dan kritik sangat di harapkan oleh Penulis untuk perbaikan dalam penulisan dan penyusunan di Artikel berikutnya dengan judul yang berbeda.

Terima kasih dan Wassalam wr wb, AS – Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =