Akibat dari sebuah kebimbangan

Akibat dari bimbang

Terkadang hidup memang penuh dengan rintangan bahkan tantangan, rencana yang di buat tidak se mulus apalagi semudah yang di bayangkan. Tapi harus tetap optimis dan percaya diri jangan ragu dan bimbang. Akibat dari sebuah kebimbangan hasilnya pasti tidak sesuai dengan harapan bahkan bisa jadi akan mengecewakan.

Berakibat apakah kalau kita bimbang ?

 

Sering kita mendengar bahkan melihat orang yang sedang bimbang, oleh karena itu harus kita tegor dan bila perlu di ajak ngobrol atau berbicara.

Mengapa demikian karena orang yang sedang bimbang biasanya banyak melamun bahkan ter gadang emosi nya tidak ter kontrol untuk itu sebaiknya kita haus cepat mengalihkan atau mencari solusi dengan mengajak nya berbicara bila perlu di ajak bercanda biar tertawa jadi kebimbangan nya akan berkurang syukur bisa sirna.

Karena akibat dari sebuah kebimbangan biasanya selalu bingung, murung, diam dan sering melamun serta parahnya lagi emosi tidak ter kontrol.

Yang lebih fatal nya lagi akibat dari sebuah kebimbangan yaitu bisa stres atau tidak sadarkan diri untuk itu seperti yang sudah di utara kan diatas harus di siasati dengan cara mengajak bicara atau bercanda sehingga akan lupa dengan apa yang namanya bimbang.

Dan yang lebih bagus lagi solusi dari mengatasi gejala bimbang yaitu mendekatkan diri kepada Alloh dengan cara Sholat, ber dzikir, ber sholawat dan berdoa, insya Alloh kebimbangan tadi akan berganti menjadi keceriaan atau kebahagiaan.

Itulah cara agar bisa mengatasi sebuah kebimbangan karena Akibat dari sebuah kebimbangan kalau tidak cepat dan tidak dapat mengatasinya bisa berakibat fatal.

Untuk itu kalau kita melihat atau menyaksikan orang atau kawan kita yang sedang bimbang cara tersebut di atas tadi segera di lakukan agar tidak berdampak yang buruk pada orang atau kawan kita yang sedang di landa bimbang.

Baca juga :  Kenapa kita harus punya Guru

Demikian cerita singkat dan sebetulnya di ambil dari kisah yang pernah terjadi atau boleh di bilang nyata, agar dapat di jadikan contoh untuk masukan bagaimana cara menghadapi dan membantu orang atau kawan kita yang sedang bimbang.

Sekali lagi karena Akibat dari sebuah kebimbangan bisa mengakibatkan atau berakibat buruk bagi yang sedang mengalaminya, untuk itu artikel yang sengaja di berikan judul oleh Penulis “Akibat dari sebuah kebimbangan” ini bisa di jadikan pengobatan atau minimal pencegahan untuk yang sedang mengalami kebimbangan.

Semoga artikel yang singkat namun penuh bermakna ini bisa membantu kita semua, agar nantinya kalau menjumpai orang atau kawan yang sedang bimbang tanpa ragu dan tergesa-gesa agar segera memberikan pertolongan sesuai dengan yang sudah tertulis di artikel tersebut diatas dan Insya Alloh Badai Pasti Berlalu.

Terima kasih dan mohon maaf semoga goresan tinta ini bisa bermanfaat, Wassalam wr wb, AS – Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 12 =