Ada apakah di Daerah Moga Kabupaten Pemalang (SFA)

Wanita asal Moga Pemalang insya Alloh salah satu wanita yang diridukan Syurga

Hidup ini memang ibarat wayang ada dalang nya begitu juga kita selaku makhluk Alloh dalam menjalankan roda kehidupan ini ada Alloh juga yang punya kehendak artinya manusia berencana tapi Alloh jua lah yang menghendakinya. Ada apakah di Daerah Moga Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, insya Alloh disitu ada Wanita yang di rindu kan Surga yaitu SFA inisial nama dari wanita Keturunan Abah nya Pekalongan dan Ummi nya Kuningan yang berdarah keturunan Arab itu.

Siapakah wanita yang di rindu kan Surga itu ?

 

Seperti sudah sering kita dengar dan teriang di telinga kita bahwa Jodoh, maut, Rejeki Alloh yang punya dan atas kehendak Nya apa saja bisa terjadi atau terlaksana, hanya Agama menganjurkan agar kita selalu ikhtiar, berusaha serta berdoa.

Insya Alloh apa yang ada di benak atau angan-angan kita segera terwujud apabila kita tiada henti-hentinya terus harus rajin untuk berusaha, berikhtiar dan selalu berdoa.

Begitu juga dengan Penulis di mana lewat usaha dan ikhtiarnya insya Alloh seperti judul dalam artikel ini yaitu Ada apakah di Daerah Moga Kabupaten Pemalang, insya Alloh Penulis akan menemukan wanita yang Insya Alloh juga kelak di rindu kan Surga nantinya yaitu SFA yang tidak lain adalah kakak kandung dari kawanku semasa di SMA dulunya.

Baca juga :  Istri Pilihan Alloh

Di Daerah Moga Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang dekat dengan Gunung Selamet memang hawanya teras dingin apalagi kalau malam hari, namun begitu SFA sudah cukup lama dan terbiasa jadi sudah betah dan kerasan tinggal di daerah tersebut.

Walaupun konon ceritanya Abah nya atau Ayahnya berasal dari Pekalongan Jawa Tengah dan Ummi nya atau Ibunya berasal dari Kuningan Jawa Barat dan berjumlah 9 keluarga dari 7 yang masih ada serta wanita yang insya Alloh di rindu kan Surga ini anak ke 3 dari & saudara yang masih hidup atau ada.

Singkat cerita awal perkenalan yang di bantu oleh adiknya yang tidak lain adalah kawan semasa di SMA Muhammadiyah 1 Pemalang dulu berjalan cukup mulus, dan akhirnya Penulis pun bisa mengenal SFA yang insya Alloh salah satu Wanita yang di rindu kan Surga tanpa ada halangan apapun.

Semoga kalau Alloh menghendaki dan ada jodoh insya Alloh akan membangun rumah tangga yang Sakinal Mawardah Warohmah dan menjadikannya Istri Dunia Akhirat.

Semoga Alloh Swt membimbing dan memberikan petunjuk kepada kita berdua nantinya agar selalu takwa dalam arti yang sebenar-benarnya yaitu menjalankan segala Perintah Nya dan menjauhi segala apa yang di larang Nya.

Demikian lebih kurangnya mohon maaf tentang pembuatan artikel kisah nyata yang berjudul “Ada apakah di Daerah Moga Kabupaten Pemalang”.

Semoga bisa bermanfaat dan sumbang saran dari Pembaca sangat di harapkan oleh Penulis yang telah memaparkan kisah nyata ini dalam sebuah artikel semoga bisa di jadikan bacaan yang mengenakan dan tidak membosankan untuk perbaikan di pembuatan artikel berikutnya di judul dan tema yang tentunya berbeda.

Syukron wabillahittaufiqwalhidayah wassalmualaikum wr wb, ASW & SFA (Pelaku & Penulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − seven =